Biaya rumah sakit Data akuntansi — yang berharga kurang dimanfaatkan sumber daya

Dalam upaya untuk menciptakan organisasi kesehatan yang berkelanjutan memberikan perawatan berkualitas tinggi, hemat biaya, Centers for Medicare dan Medicaid Services (CMS) yang menggunakan model inovatif pembayaran untuk mendorong dokter dan penyedia organisasi ke arah peningkatan koordinasi perawatan dan akhirnya berdasarkan populasi pembayaran. Mekanisme pembayaran baru yang diperkenalkan CMS telah sebagian besar terfokus pada mengurangi reimbursement, pendapatan) ke penyedia dengan incentivizing pengurangan penggunaan yang tidak perlu. Namun, itu telah membuktikan menantang untuk model, yang berfokus pada biaya dari perspektif pembayar, untuk mencapai efek yang diinginkan dari mengurangi pengeluaran Medicare. Meskipun demikian, CMS terus bergeser ke arah berdasarkan populasi pembayaran dengan inisiatif, seperti opsi pembayaran berdasarkan populasi all-inclusive di generasi berikutnya bertanggung jawab perawatan model organisasi (ACO), yang membutuhkan bahwa penyedia mengurangi mereka biaya internal di bawah tingkat pembayaran. Sebuah tuas yang belum menerima banyak perhatian dalam model pembayaran baru, dan yang mungkin menjadi jalan yang berbuah diberikan hasil sederhana pengurangan pemanfaatan, adalah manajemen biaya yang tidak perlu dikeluarkan dalam pengiriman episode perawatan individu. Mendasar bagi upaya semacam itu adalah analisis data biaya internal yang rinci.

Bahkan, bertentangan dengan gagasan bahwa beberapa penyedia memiliki kemampuan untuk secara akurat mengukur biaya di masing-masing prosedur atau data pasien biaya level, sangat rinci yang dihasilkan oleh internal akuntansi biaya sistem sudah ada sejumlah besar dan berkembang Kesehatan organisasi perawatan. Data yang dikumpulkan oleh informasi kesehatan dan manajemen sistem masyarakat mengungkapkan bahwa lebih dari 1.300 rumah sakit Amerika telah mengadopsi sistem akuntansi biaya internal canggih. Tingkat tinggi adopsi sistem biaya-pengukuran ini ini tidak mengejutkan, mengingat bahwa sistem yang dirancang di sekitar infrastruktur data yang ada bahwa penyedia harus memiliki tempat untuk tujuan penagihan. Sementara penyedia administrator telah menggunakan sistem akuntansi biaya tersebut untuk beberapa waktu, kita hanya sekarang mulai untuk melihat mereka sedang digunakan oleh tim multidisiplin yang melibatkan dokter untuk merestrukturisasi proses klinis. Penggunaan tersebut membutuhkan kolaborasi dokter dalam kegiatan manajemen biaya, yang secara tradisional telah sangat sulit. Namun, dokter telah mulai menjadi lebih terbuka untuk kolaborasi dalam isu-isu ini karena peningkatan tekanan dari upaya reformasi sedang berlangsung pembayaran untuk mengontrol rising biaya perawatan kesehatan.

Sistem biaya-pengukuran internal menghasilkan perkiraan biaya untuk setiap individu ditagih perawatan-langkah, yang, di kompleks perawatan seperti rumah sakit, dapat dengan mudah mencapai puluhan ribu item. Langkah perawatan individu yang disampaikan kepada pasien tercatat untuk menghasilkan RUU; mereka berkisar dari barang-barang murah seperti pil aspirin untuk barang-barang mahal seperti alat medis implan dan prosedur bedah yang rumit. Proses klinis untuk kasus penggantian lutut yang standar, misalnya, biasanya mencakup sekitar 100 langkah perawatan ditagih individu. Sistem biaya-pengukuran dapat dikonfigurasi untuk laporan terpisah biaya perkiraan untuk sumber daya yang berbeda komponen yang masuk ke dalam memberikan individu perawatan-langkah, seperti tenaga kerja dan perlengkapan. Data perawatan langkah-tingkat rinci dapat juga mudah dikumpulkan untuk sampai pada perkiraan biaya untuk perawatan seluruh episode atau pasien populasi, seperti kelompok berhubungan dengan diagnosis tertentu (DRGs), ditargetkan kelompok pasien, atau kasus-kasus yang dilakukan oleh dokter individu.

Dari Data biaya untuk penghematan biaya
Perawatan langkah-tingkat data biaya dapat diterjemahkan ke penyedia internal yang berarti penghematan biaya dengan menggunakan mereka untuk mengidentifikasi dan mengembangkan proses klinis yang lebih rendah biaya total episode perawatan. Salah satu sarana untuk melakukan hal ini adalah analisis variasi, di mana biaya total episode (yaitu jumlah biaya perawatan langkah-tingkat) jenis perawatan yang sama dibandingkan di dokter individu, tim perawatan, atau lokasi. Setelah outliers positif diidentifikasi, analisis rinci yang menggabungkan keahlian klinis dokter dan wawasan administrator dapat menemukan cara-cara di mana proses klinis dapat disusun untuk memberikan perawatan berkualitas tinggi biaya total episode yang lebih rendah.

Comments