Data pengeluaran kesehatan internasional: Apa yang mereka dapat memberitahu kita, dan apa yang mereka tidak bisa

Untuk sekali, US exceptionalism bukanlah karakteristik dicari. Amerika menghabiskan lebih pada perawatan kesehatan dari negara-negara lain. Untuk memahami mengapa, sebuah artikel oleh Irene Papanicolas dan rekannya peringkat kinerja AS dan 10 negara-negara berpenghasilan tinggi lain di seluruh hampir 100 driver potensial pengeluaran kesehatan. Karena penelitian ini menemukan tidak ada perbedaan yang konsisten dalam penggunaan layanan dan perawatan, menyertai editorial dan substansial berbaring perhatian pers resounded selama satu dekade pepatah, "Itu adalah harga, bodoh." Proposal kebijakan dan perdebatan tentang pengeluaran kesehatan dibangkitkan.

Dalam ketiadaan mekanisme formal untuk mempertimbangkan berapa banyak kita menghabiskan atau bagaimana kita mengalokasikan pengeluaran, perdebatan ini membutuhkan dialog yang bijaksana. Kami menulis untuk membesarkan hati-hati tentang luas, tapi belum lengkap, data yang membentuk dasar dari perdebatan, kesimpulan yang terbuat dari hasil ini, dan potensi interpretasi dan salah tafsir yang menimbulkan proposal kebijakan.

Data dari organisasi kerjasama ekonomi dan pembangunan (OECD), yang diterbitkan setiap tahunnya dalam urusan Kesehatan, yang kritis standar yang kami patokan US kesehatan performa relatif terhadap negara maju lainnya. Cerita telah berubah sangat sedikit dari urusan Kesehatan Pertama Pasal diterbitkan di 1991: US pengeluaran jauh lebih tinggi daripada negara lain, sementara hasil metrik menunjukkan ada keuntungan yang jelas untuk tambahan dolar yang dihabiskan.

Minat dalam perbandingan ini tetap dibenarkan tinggi. Kisah gigih menghabiskan relatif tinggi dan rendah sesuai kembali di Amerika Serikat telah mendorong para pembuat kebijakan untuk fokus pada pencapaian hasil yang lebih baik dan nilai, sementara memerintah di biaya. Tetapi seperti sumber informasi, OECD data memiliki keterbatasan dan ada tren yang berkembang ke arah overinterpreting data ini.

Apa Dapatkah nomor OECD memberitahu kami?
Data ini dengan jelas menunjukkan, menggunakan beberapa metrik, bahwa AS adalah kesehatan pengeluaran outlier relatif terhadap setiap negara. Tahun 2016, Amerika menghabiskan 17,8 persen dari produk domestik bruto (PDB) pada kesehatan; negara terdekat, Swiss, menghabiskan 12,4 persen dari PDB. Celah pengeluaran itu telah mendapatkan lebih luas dari waktu ke waktu.

Sebaliknya, data umumnya menunjukkan, di beberapa besar kategori penggunaan perawatan kesehatan, bahwa AS tidak sistematis mengkonsumsi volume yang lebih besar dari perawatan kesehatan. Sebagai contoh, AS umumnya peringkat dekat mean dari data negara OECD untuk tingkat debit rumah sakit untuk infarctions miokard akut dan radang paru-paru, dan biasanya pameran di bawah rata-rata rumah sakit panjang-tinggal. OECD hasil data juga menunjukkan bahwa sistem AS tidak sistematis memberikan hasil kesehatan yang lebih baik menggunakan tingkat tinggi metrik seperti kematian. Amerika Serikat secara konsisten menunjukkan tingkat rendah-daripada-OECD-rata harapan hidup. Ini adalah benchmark kritis yang menyoroti tantangan yang dihadapi oleh sistem perawatan kesehatan kita mahal.

Apa tidak bisa angka OECD memberitahu kami?
Tetapi berharga sebagai perbandingan data internasional, mereka tidak dapat mengatakan segala sesuatu yang kita perlu tahu. Apa yang tidak bisa kita lihat dalam data tersebut? Dua kunci hal: perawatan kesehatan digunakan di semua variasi yang penting, dan gelar yang harga perawatan kesehatan yang mendorong pengeluaran lebih tinggi.

Menggali lebih dalam penggunaan
Dimulai dengan penggunaan, OECD menyediakan data tingkat tinggi, umumnya sebanding pada beberapa aspek penggunaan perawatan kesehatan. Sebagai contoh, kita dapat membandingkan metrik pemanfaatan menurut kategori atau prosedur seperti penggantian lutut total dan MRI ujian. Kita juga dapat mengamati bahwa AS digunakan untuk layanan rawat inap mahal (yang diukur dengan hari dan tetap) adalah biasanya rata-rata negara OECD dan di bawah beberapa negara maju. Apa yang tidak bisa kita lihat dari data tersebut sangat gabungan adalah intensitas Layanan sekitarnya prosedur khusus ini. Selain itu, ada variasi besar dalam penggunaan layanan yang ada kami pembayar, oleh wilayah geografis, dan jenis asuransi dan keberadaan apapun cakupan sama sekali.

Sumber dan penyebab dari variasi ini digunakan telah dipelajari selama beberapa dekade oleh pemerintah maupun penelitian pribadi. Institute of Medicine melakukan penelitian multipayer komprehensif dalam 2013 yang membuat sejumlah pengamatan kunci, termasuk:

Ada variasi substansial dalam pengeluaran dan digunakan dalam kecil unit analisa; dan
Meskipun jumlah variasi geografis yang nontrivial dapat dijelaskan oleh demografis tertentu dan, berpotensi, kesehatan status variabel, sejumlah variasi tetap tidak terjelaskan.
Secara keseluruhan, kami benar-benar tidak mengerti US penggunaan Layanan Kesehatan cukup untuk menyimpulkan bahwa itu secara sistematis terlalu tinggi atau terlalu rendah; ini sangat bervariasi dalam cara-cara kami tidak belum sepenuhnya menjelaskan.

Comments