Selamat datang di Salem, dimana setiap hari adalah Halloween

Di Salem, Massachusetts, ada taksi mobil dicat cauldron-lendir hijau dan bermerek "penyihir City taksi." Kota maskot adalah menyenangkan terbang penyihir. Semuanya di sini adalah, memang, sedikit lambing: Selamat datang di pusat America's all-hal Halloween. Kota New England seram sikap adalah kebetulan. Hal ini, setelah semua, mana Salem Witch Trials mengambil tempat dari 1692 1693 di masyarakat Puritan kemudian.

Masa lalu kota mungkin menjadi gelap, tapi cepat-maju beberapa abad dan Salem Diubahnya menjadi tujuan liburan menyenangkan, aneh-kitsch yang menarik lebih dari 500.000 penasaran wisatawan setiap tahun. Jalur komuter lokal yang penuh dengan orang menjatuhkan Rs dan mengisap bawah direndam gula Dunkin' Donuts kopi, hanya sekarang memakai penyihir topi atau hewan telinga. Parkir menjadi tempat bagi pasangan untuk menyelip mantel atau untuk mengajukan permohonan kembali cat wajah sebelum mereka melangkah keluar ke alam liar berpakaian-up.

Pada pekan terakhir bulan Oktober, aku menuju ke Salem dengan fotografer Chris Maggio untuk melihat keributan. Boston Red Sox sedang bermain di World Series (mereka menang!) dan lebat Nor'easter (atau "Nor'easta," jika Anda dari bagian ini) adalah untuk memukul. Akhir pekan ini dua peristiwa dimaksudkan kerumunan Halloweengoers hilang dalam kabut ponco plastik, dengan topi Sox di sini atau di sana. Pada hari Sabtu, Maggio dan aku bertemu di patung raksasa Roger Conant, salah satu pemukim daerah. Conant's kolonial sezaman masih hidup dan baik, setidaknya dalam bentuk lebar-penuh-topi-mengenakan aktor periode abad ke-17 dari hidup bermain bersalah menangis. Mereka berkerumun jalan-jalan dan memikat orang ke Old Town Hall, di mana mereka dapat melihat percobaan penyihir pribadi untuk $25. Teknis acara berlangsung selama 45 menit, tetapi menurut satu aktor, yang mengatakan kepada saya dalam aksen Inggris nya lama, panjang benar-benar tergantung pada tingkat keparahan pemeriksaan silang.

Berjarak beberapa langkah saja, kami menemukan penyihir City Mall, Pusat perbelanjaan kecil di Essex Street. Di dalam, ada berdiri menumpuk dengan bertema Salem hoodies di setiap warna stabilo, area dengan kursi-kursi lipat-out untuk sawit membaca, sebuah toko asap lone yang bernama VapeLife, dan sebuah toko roti Polandia yang berbau seperti pierogies. Hal ini juga rumah dari studio foto penyihir Pix. Ruang ini buka sepanjang tahun dan memungkinkan pelanggan berpakaian sebagai penyihir, penyihir dan penyihir untuk mendapatkan potret mereka diambil di depan matahari terbenam jenuh dan latar belakang hutan mistik. Menurut pemilik harapan Hitchcock, ini merupakan layanan "sarung tangan putih", yang berarti bahwa staf picks pakaian dan gaya para pengunjung. Fakta menyenangkan: broomsticks adalah dari pemasok yang sama sebagai film Bewitched.

Pada hari Minggu, hujan berhenti dan orang menumpahkan ponco mereka. Kostum adalah pada layar penuh. Standouts termasuk seorang wanita dengan mulut dicat gigi rumah ceria yang membentang dari Bibir bawah leher dan pria botak yang memakai mungil devil's tanduk nubs di kepalanya. Satu orang mengenakan masker sangat mirip Bette Midler karakter dari 1993 blockbuster memukul rumus sulapan. Film itu ternyata 25 tahun ini dan sebagian ditembak di Salem. Bagaimana keren adalah bahwa? Aku akan mengatakan itu telah jahat dingin.

Comments