Tuesday, May 14, 2019

Manfaat Manjakani Yang Belum Diketahui Orang

Manfaat Manjakani Yang Belum Diketahui Orang
http://www.lobeskobutik.com/manjakani-tanaman-yang-berkhasiat-sejak-jaman-dahulu.html
Setiap orang tentu mengenal manjakani. Sejak dahulu produk ini dikenal sebagai pil perapet yang dipercayai akan khasiat untuk kewanitaan. Ada banyak manfaat yang memng tersembunyi untuk manjakani ini, Dan berikut manfaat manjakani yang perlu kamu ketahui saat ini
MANFAAT MANJAKANI
1. Anti Bakter dan Jamur
Manjakani berkhasiat sebagai anti jamur dan bakteri khususnya pada organ kewanitaan. Selain itu manjakani juga sebagai antiseptic alami bersifat astringent yang dapat membantu mengatasi infeksi akibat bakteri dan jamur yang menyebabkan timbulnya bau tak sedap dan gatal-gatal pada organ kewanitaan. Gejala ini harus diwaspadai karena merupakan salah satu penyebab kanker serviks.

2. Alat Kontrasepsi KB
Nama manjakani sudah tidak asing lagi dikalangan wanita Aceh yang sudah berumah tangga. Biasanya manjakani dapat digunakan sebagai penunda kehamilan atau sebagai alat kontrasepsi. Karena itu ada larangan untuk para wanita hamil untuk mengonsumsi manjakani karena dapat mengakibatkan keguguran.

3. Merawat Organ Intim Perempuan
Manjakani sebagai obat-obatan herbal yang dapat membantu elastisitas organ intim kewanitaan sudah dikenal sejak ribuan tahun lalu. Ekstrak manjakani dapat membantu mengencangkan otot vagina, mengurangi keputihan dan mengurangi cairan serta membantu mengatasi gangguan vagina kering.

4. Anti Peradangan
Manjakani dapat digunakan sebagai penyembuh luka, secara topical (dioleskan) atau dari dalam. Manjakani memiliki sifat antiinflamasi yang efektif untuk mengatasi peradangan. Di India, manjakani digunakan sebagai obat sakit gigi dan radang gusi.

5. Mengencangkan Payudara
Semakin bertambahnya usia dan aktivitas dapat mengurangi elastisitas payudara. Mengonsumsi manjakani dengan teratur dapat membantu meningkatkan elastisitas payudara. Melawan Bakteri Penyebab Karies Karies gigi dan penyakit periodontal lazim ditemukan di seluruh dunia. Di negara-negara industry, penderita karies gigi 60 – 90% adalah anak usia sekolah serta sebagian besar orang dewasa. Bakteri yang ada di plak gigi memiliki peran penting dalam pembentukan karies gigi dan penyakit periodontal.

No comments:

Post a Comment